Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Nissan Esflow Sapa Indonesia dari Tangerang

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memutuskan bakal ikut dua pameran otomotif akbar yang akan diselenggarakan bersamaan di Jakarta dan Tangerang Selatan (Tangsel) pada pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015. Tapi khusus untuk publik di Tangsel, NMI akan mempersembahkan penampilan yang berbeda yakni debut di Indonesia buat mobil konsep, Esflow.
Nama Esflow mungkin sedikit asing, pasalnya prototipe mobil sport ini telah berumur empat tahun sejak diperkenalkan pertama kali untuk global pada Februari 2011 di Geneva Motor Show. Saat itu, Nissan mengatakan desainnya terinspirasi model produksi Z dan memiliki nafas GT-R.
Nissan EsflowLampu belakang mobil konsep Nissan Esflow mirip Juke.
Meski begitu Esflow bertenaga listrik. Sumber tenaganya berasal dari paket baterai lithium-ion yang sama seperti milik Leaf. Beda seperti Leaf, paket baterai diletakan di tengah wheelbase agar mempertahankan pusat bobot kendaraan. Bicara soal desain, lampu depan dan belakang mirip crossover Juke.

“Kita itu ada beberapa pilihan memajang mobil konsep, yang ditawarkan ke kita ada dua atau tiga. Esflow dipilih karena menurut kami appeling point-nya tinggi,” ujar General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, kepada KompasOtomotif pekan lalu.

Selain itu, menurut Budi, Esflow sesuai dengan tema konsep pameran yang diusung yaitu mobil ramah lingkungan. Esflow juga bisa dianggap sebagai “pelicin” usaha NMI memperkenalkan teknologi hibrida lewat X-Trail Hybrid.

“Mobil konsep itu kan sebenarnya ada beberapa fungsi, salah satunya tentu saja sebagai eksibitor, lainnya sebagai prototipe untuk masa depan. Dua fungsi ini masih relevan, mobil konsep Esflow belum diproduksi. Toh customer juga belum pernah lihat,” tambah Budi.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/18/080230615/Nissan.Esflow.Sapa.Indonesia.dari.Tangerang
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nissan Esflow Sapa Indonesia dari Tangerang di blog Oquirks jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template