Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ketika Mobil Retro Saling Adu Kencang

Sentul, KompasOtomotif - Tak hanya mobil-mobil keluaran terbaru yang tampil di ajang balap nasional. Pada ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) akhir pekan lalu, ada juga kelas yang menghadirkan mobil-mobil retro.

Adalah Old Skool Racing Championship (OSRC) 2015 yang menampilkan adu kencang mobil-mobil tua mulai era 70an. Sebut saja VW Beetle, Datsun 120 Y, Mercy Kebo, hingga Valiant yang tak mau ketinggalan pasang aksi adu kecepatan di Sirkuit Sentul, akhir pekan lalu.


IstimewaOld Skool Racing Championship (OSRC) 2015

Para peserta tergabung dari ragam komunitas dan perorangan. Seri pertama OSRC 2015 diikuti oleh 14 peserta, dari awalnya ada 20 peserta yang mendaftar. Memulai balapan di posisi terdepan, Tomi Hadi berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dengan catatan waktu 2:07.936.

“Saya sangat senang ikut balapan di OSRC 2015 ini. Melihat hasil balapan tadi, tentunya saya bangga karena ini seri perdana OSRC 2015 di ISSOM. Semoga di seri-seri berikutnya saya dapat mempertahankan ini,” jelas Tomi Hadi dalam keterangan resminya.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/04/16/094527615/Ketika.Mobil.Retro.Saling.Adu.Kencang
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ketika Mobil Retro Saling Adu Kencang di blog Oquirks jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template